Dari Rapper hingga seleberasi Pogba!

#PogDance

Setiap pemain sepak bola seringkali melakukan seleberasi atau gaya tersendiri dalam setiap mencetak gol ke gawang lawan, seleberasi mampu menghadirkan cara-cara yang unik seperti salah satunya yaitu seperti yang dilakukan oleh Paul Pogba. Siapa yang tak kenal paul pogba, pemain fenomenal abad ini yang digadang-gadang menjadi suksesor baru Ballon d’ Or dimasa mendatang ternyata memiliki gaya unik tersendiri dalam setiap mencetak gol ke gawang lawan.

Gaya ini degan cepat menjadi populer di kalangan pemain juventus serta memberikan suntikan khas kepada teman setimnya, tak hanya itu saja mereka juga mengikuti gaya sang ‘POGBOM’ julukan Paul Pogba. Hal serupa juga terjadi ketika mereka merayakan kemenangan dalam sebuah pertandingan. Terlihat dari banyaknya foto-foto yang diposting dari akun media sosial juventus juga pada akun pribadi masing-masing.

Pogba - Dybala - Bonnuci Dab Dance
Pogba – Dybala – Bonnuci Dab Dance

 

DabDance!
DabDance!

 

Sebenarnya tarian ‘Dab’  atau Dab Dance telah menjadi tren selama musim panas di Atlanta – Amerika Serikat dengan kelompok rap yang disebut ‘Migos’, kemudian menyebar ketika Future dan Metro Boomin ‘terlihat dabbin’ dalam sebuah video YouTube. Tarian itu sendiri cukup sederhana, seperti banyak tarian lain yang telah menjadi tren.

The Dab (juga dikenal sebagai dabbin ‘) merupakan tarian hip hop di mana penari secara bersamaan menundukkan kepala ke arah siku dengan mengangkat lengan, ” Beberapa mengklaim bahwa tarian ini dimaksudkan untuk mewakili seseorang batuk setelah memakai beberapa “Marijuana”, terutama Bow Wow salah seorang rapper Amerika .  Kelompok Atlanta mengakui dengan menciptakan tarian, namun, clowned Bow Wow untuk gagasan bahwa, mengklaim itu tidak ada hubungannya dengan ganja .

berani mencoba gerakan ‘Dab Dance’ ? bisa langsung disini  !

 

Sumber : http://www.si.com/extra-mustard/2016/01/08/dab-dance-victoria-azarenka-pogba-mario-balotelli
http://www.latinpost.com/articles/100720/20151208/bow-wow-ridiculed-for-explaining-origins-of-the-dab.htm
http://www.dailymail.co.uk/sport/football/article-3387182/Paul-Pogba-gets-dab-cut-hair-needs-eight-minutes-perform-goal-celebration-Juventus.html

 

 

 

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s