Secuil Nasehat Dari ‘Bukit Bintang’!

  Pukul 08.04 PM, suara detak jam tanganku terdengar cukup jelas menandakan suasana sepi di daerah rumahku yang tak seramai pinggiran kota, sementara aku masih duduk di depan laptopku sedang mengingat dan merasakan betapa bahagianya bisa duduk menikmati malam minggu bersama laptop kesayangan di ruang tamu rumahku.

552b34f46ea834a0168b4568
Lampu-lampu desa dari terlihat ‘Bukit Bintang’

Sumber

  Setelah berkumpul bersama beberapa teman seniorku. Segelas cappucino panas menemani perbincangan menarik kami di pinggiran kota Batu diwarnai lampu-lampu rumah desa yang terlihat dari tempat kami bersantai ria memberikan suasana kali ini semakin menarik saja. ‘Bukit Bintang’ begitu temanku menamainya, karena dari tempat itu kalian bisa melihat bintang  serta bulan dengan pandangan  yang cukup luas juga puas! Tempat ini selalu ramai dikunjungi orang-orang entah tua ataupun muda untuk sekedar menghabiskan waktu mereka bersama teman, kerabat kerja ataupun kekasih. Akhrinya kami memutuskan untuk balik pulang, meski saat itu masih pukul 07.47 Pm. Mungkin beberapa orang akan berfikiran bahwa terlalu dini untuk balik pulang jam segitu. Tak lama termenung aku pun berpendapat bahwa tak seharusnya kita menghabiskan waktu semalaman penuh di setiap malam minggu , karena sebelumnya aku sering sekali menghabiskan waktu sampai malam kelam di malam minggu karena merasa malming adalah waktu buat ‘Time for Nongkron Full semalaman’, but now its time to think twice what did you get when you spent all night with stupid behave? bukan berarti kalian tidak boleh menikmati senikmat-nikmatnya waktu berkumpul bersama meraka, melainkan lebih bijak lah sedikit-sedikit dalam memanfaatkan waktu meskipun secuil waktupun.

90408691
Sumber

  Sekarang setidaknya aku tau bahwa its okay to hang out with many of friends but you should think twice to spend your time. Jadi disini cuman pengen kasih tau aja kalau ga ada salahnya menghabiskan semalaman penuh ketika malming toh itu hak kalian, tetapi setidaknya buat perkumpulan semakin bermakna dengan tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk sekedar menghabiskan malam minggu, masih banyak hal yang bisa buat kamu semakin produktif seperti menulis misalnya, hahaha sok sok an. yaudah itu aja kali yaa!

IMG_20140508_130249
Sumber

Selamat Malming yah ! have a good weekend!.    

Advertisements

7 thoughts on “Secuil Nasehat Dari ‘Bukit Bintang’!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s