Akhir cerita 2017, Not Really Special.

Baru sebulan lebih saya menjadi seorang yang berprofesi mencari berita. Bertemu dengan berbagaimacam golongan manusia. Menelusuri tempat yang tak pernah terbayangkan sebelumnya.

Seriap hari pergi ke sebuah cerita baru, pengalaman baru dan orang-orang baru. Dari kelas atas, menenggah hingga lebih rendah. Dari panas, hujan, banjir dan gempa hilir berganti sepanjang hari-hariku.

Ini adalah perjalanan, pengorbanan dan proses. Belajar menjadi pribadi yang baru, lebih baik dan mempunyai karakter yang utuh.

Life doesn’t require that we be the best, only that we try our best. –

H. Jackson Brown Jr.

Tahun 2017 sangat berarti buatku. Perjalanan baru dimulai di pertengahan tahun ini. Hingga rela meninggalkan sahabat terbaik, tempat ternyaman dan kebiasaan lama.

Kini aku telah berdiri di akhir tahun. Masih banyak pekerjaan yang belum diselesaikan, perjuangan akan terus dijakankan hingga titik penentuan tiba. Alhamdulillah nampaknya tahun ini lebih baik dari tahun kemaren.

Saat ini aku menitih karir sebagai profesional, tahun lalu aku hanya pekerja bantuan di sebuah desa kecil. Tapi banyak pelajaran yang membantuku untuk berada di titik saat ini, dukungan dari keluarga dan orang-orang terdekat di desa itu sungguh berarti.

Selalu berdoa dan berusaha. Salamku untuk para pejuang.

My life isn’t perfect, but I’am grateful for everyone and everything i have.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s